Lombok Update News
The news is by your side.

Patroli PPKM, Satpol PP Loteng Bagikan Daging Qurban Ke PKL

0 241

Lombok Tengah Ilombokupdatenews) – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lombok Tengah melakukan patrol himbauan Permeblakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), kepada Pedagang Kaki Lima di wilayah Kota Praya dan sekitarnya.

“Himbauan PPKM mikro bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Lombok Tengah,” ujar Kasat Pol PP Loteng Lalu Akan Afandi kepada sejumlah awak media.

Ia menegaskan, tidak pernah melarang para Pedagang Kaki Lima untuk berjualan mencari rizki, hanya saja menekankan para PKL untuk mematuhi protokol kesehatan dalam berjualan guna menghindari penyrbaran virus covid-19 dari para pembeli.

“Bisa ditanya kepada para PKL, bahwa pemda tidak pernah melarang mereka untuk berjualan,” jelasnya.

Begitupun dengan rumah makan atau warung tetap boleh buka dengan sistem take away, atau tidak makan di tempat.

“Kami selalu berkeliling menyambangi dan memperingatkan agar bapak ibu tetap memakai masker, menjaga jarak dan selalu menyediakan pembersih tangan, ”  tambahnya.

Dalam patrol ini, Satpol PP Lombok Tengah membagikan ratusan paket daging qurban, kepada para Pedagang Kaki Lima, yang terdampak PPKM di seputaran wilayah kota Praya dan sekitarnya.

“Kita siapkan seratusan paket yang menyasar para PKL yang di seputaran kota Praya.” Karena kemaren kita hari raya Idul Adha, kami bawakan oleh-oleh daging qurban. Semoga memberikan berkah,” tutupnya. (Lu-02)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More