Lombok Update News
The news is by your side.

Pembangunan Sirkuit Motocross Taraf International,Mulai Di Geber

0 187


Lombok Tengah, (Lombokupdatenews ) – Pembangunan track sirkuit Motocros di Desa Lantan Kabupaten Lombok Tengah, mulai dilaksanakan,hal ini menunjukan keseriusan pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan di segala bidang,yang nantinya dapat mendongkrak pembangunan serta perekonomian masyarakat dan destinasi pariwisata di Lombok Tengah.
TIdak tanggung tanggung , Bupati Lombok Tengah H.L.Fathul Bahri langusng terjun langusng meninjau langsung pelaksanaan pembangunan Sircuit Motocross tahap awal di Desa Lantan (Kamis,31/03/2022)
Satu unit alat berat di kerahkan untuk menggusur lokasi yang akan di jadikan Sirkuit Motoross bertarap Internasional di lahan HGU seluas kurang lebih 12Ha, Pekerjaan ini diharapkan bisa rampung dalam waktu dekat.

Bupati Lombok Tengah,H L Pathul Bahri berharap kedepan dengan adanya Sirkuit ini dapat menjadi pemicu untuk kemajuan ekonomi masyarakat sekitar bahkan Lombok Tengah dan NTB,rencananya di sekitar lokasi sirkuit juga akan di bangun beberapa stand dan lapak sebagai tempat lokasi masyarakat sekitar dalam meningkatkan perekeonomian mereka degan hadirnya sirkuit tersebut.
“kita semua berharap,pembangunan ini agar lancar dan tanpa kendala hingga finish di bangun,sebagai Khadam pelayan masyarakat tentu dengan adanya sirkuit ini nanti akan menambah kemajuan pembangunan daerah Lombok Tengah,khususnya di bidang olahraga berkelas seperti motocross dan mendorong kemajuan wisata daerah sekitar, khususnya meningkatkan ekonomi masyarakat.” ungkapnya.

Lebih jauh Pathul juga berharap kedepannya Desa Lantan bisa lebih terkenal dan menjadi tuan rumah kegiatan motocross dibagian utara Kabupaten Lombok Tengah,sebagai penyeimbang pariwisata yang ada di wilayah Lombok Tengah bagian selatan

Sementara Kepala Desa Lantan Erwandi.S.Pd menyambut baik di mulainya pengerjaan pembangunan Sirkuit ini dan akan mengawal terus sampai selesai demi kemajuan Desa Lantan.
“Masyarakat sekitar mendukung kegiatan pembangunan Sirkuit Motocross ini bisa terlaksana sesuai harapan, banyak anaman masyarakat banyak yang rusak namun tidak satupun masyarakat yang menolak untuk di gusur,hal ini menunjukan bahwa kesadaran masyarkat akan pentingya pembangunan Daerah serta ingin n melihat desa Lantan terus berkembang”terangnya
Sehingga Pembangunan DI Lombok Tengah, tidak hanya dilakukan di Lombok Tengah Bagian selatan saja ,dimana di selatan ada sircuit MotoGP sedangkan di Lombok Tengah bagian utara ada sircuit Motocross,keduanya diharapkan nanti menjadi ikon Lombok Tengah,bahkan NTB di Mata dunia.(Lu06)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More