Lombok Update News
The news is by your side.

Pembentukan Pansus Aset Belum Terealisasi

0 194

Lombok Tengah (lombokupdatenews) – Rencana Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lombok Tengah untuk membentuk Panitia Khusus (pansus) Aset Daerah dan PAD belum terwujud.

Pasalnya hingga saat ini rencana pembentukan Pansus belum bisa terealisasi dangan alasan belum dibahas karena padatnya jadwal kegiatan.

“Karena jadwal siding padat makanya kami belum membahas soal pembentukan Pansus Aset dan PAD ini,” ujar M. Tauhid Ketua DPRD Lombok Tengah.

Meski demikian pihaknya memastikan akan membahas untuk pembentukan Pansus Aset maupun PAD tersebut, karena dinilai sangat penting, melihat banyak aste daerah yang terbengkalai.

“Kami tetap berkomitmen untk mengadakan pembentukan pansus asset, karena harapan kita supaya bisa menertibkan sate yang ada di Lombok Tengah ini,” jelasnya.

Pembentukan Pansus Aset dan PAD tetap akan dibahas melalui Badan Musyawarah (banmus). Namun pihaknya akan melihat apakah jadwal pembentukan pansus sudah ditetapkan.

“Pembentukan Pansus Aset juga dihharapkan bisa meningkatkan pendapatan asli daerah, dari simpan pinjam aste dengan pihak swasta,” tandasnya. (Lu-02)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More