Lombok Update News
The news is by your side.

Pemda Lombok Tengah Dapat Jatah 891 Kuota PPPK

0 88

Lombok Tengah, lombokupdatenews  – Pemerintah daerah  Lombok Tengah mendapatkan kuota 891 formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada rekrutmen tahun 2023.

Adapaun dari 891 formasi yang  tersedia, Tenaga Kesehatan menjadi yang paling banyak mendapatkan jatah dengan 713 formasi, disusul guru sebanyak 119 formasi dan tenaga teknis 59 formasi.

Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri mengatakan kuota PPPK ini didapatkan tidak terelepas dari upaya pemerintah daerah, untuk meemberikan kesempatan kepada para pegawai, untuk diangkat guna meningkatkan kesejahteraan mereka.

Para pegawai diminta untuk segera mendaftar, guna mengikuti seleksi sesuai dengan bidang dan keahlian yang dimiliki.

“Model seleksinya adalah tes tulis seperti yang biasa dilakukan,” katanya. Senin (7/8)

Bupati menegaskan pemerintah daerah saat ini masih menunggu keputusan pusat terkait jadwal seleksi serta dokumen persyaratan yang dibutuhkan. 

“Kita masih tunggu konfirmasi dari pusat soal jadwal seleksi, nanti bisa ditanyakan ke BKSDM Kabupaten Lombok Tengah lebih lanjut,” ungkapnya.

Dia berharap ditahun depan akan ada lagi pengangkatan Jalur P3K sampai tenaga honorer betul betul habis.

“Usaha terus kami lakukan, demi saudara saudara kita yang masih honor karena itu jangan lupa kita berdoa dan bersyukur,” ujarnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More