Lombok Update News
The news is by your side.

Pencarian 3 Hari, Bocah Hilang Terseret Arus Belum ditemukan

0 200

Lombok Tengah (lombokupdatenews) – Memasuki hari ketiga, pencarian Ahmad Idris, Bocah berusia 3 tahun asal Desa Pengenjek Kabupaten Lombok Tengah yang dinyatakan hilang sejak minggu sore belum juga ditemukan.

Ketua Tim Pencarian Basarnas Mataram, I Kadek Agus mengatakan saat ini seluruh tim difokuskan untuk mencari di satu titik sungai yang menjadi jalur air irigasi tempat hilangnya korban.

“Pencarian bukan lagi dipecah seperti kemarin, karena kita akan mempersempit dengan focus di satu sungai dulu, kalau tidak ditemukan, maka kita berpindah ke sungan yang lain,” ujarnya

Agus menambahkan pihaknya beserta seluruh tim sudah melakukan pencarian sejak pagi hingga sore hari sejauh kurang lebih 3 kilometer dari lokasi korban dinyatakan hilang, namun belum membuahkan hasil.

“Sampai hari ketiga pencarian masih nihil, belum ada tanda-tanda korban ditemukan,” jelasnya.

Selain menyusuri sungai, pihaknya juga dibantu warga sekitar menguras air di saluran irigasi, yang diduga kuat sebagi lokasi korban tenggelam, namun tidak juga ditemukan.

“Sesuai SOP pencarian akan kita lakukan dalam seminggu, namun jika tidak ditemukan, maka pencarian akan dihentikan,” tambahnya.

Terpisah, Kapolsek Jonggat Iptu Bambang Sutrisno juga menyampaikan aparat kepolisian terus berupaya membantu Basarnas untuk melakukan pencarian korban sampai ditemukan.

“Yang jelas kita akan berbuat semaksimal mungkin sampai anak ini ditemukan,” katanya.

Lanjut Bambang, sejak hari pertama hingga ketiga aparat Kepolisian bersama Basarnas terus melakukan pencarian korban bahkan sampai malam hari, namun belum juga ada tanda-tanda.

“Kita berharap korban segera ditemukan,” tutupnya. (Lu-02)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More