Lombok Update News
The news is by your side.

Pengurus NWDI Lombok Tengah Dikukuhkan

0 266

Lombok Tengah(lombokupdatenews) – Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah ( NWDI ) Kabupaten Lombok Tengah periode 2021-2026, Minggu (20/6) dikukuhkan.

Pengukuhan dilakukan di aula SMKN 1 Praya dengan mengusung tema “fastabiqul khairat memperkuat khidmat kebangsaan dan keummatan era 4,0.

“Tujuan kegiatan ini agar kita semua yang aktif sebagai pengurus bisa langsung action,  langsung bekerja berkhidmat, karena kegiatan-kegiatan di suatu organisasi terlebih kegiatan-kegiatan ummat tidak boleh vakum,” ujar tegas Ketua DPD NWDI Kabupaten Lombok Tengah TGH. Habib Ziadi, M.Pd.

Lebih lanjut, sampai saat ini belum ada kendala ditemukan dalam kepengurusan NWDI ini bahkan tak sedikit yang menawarkan diri untuk menjadi pengurus, namun perlu diketahui untuk menjadi pengurus harus paham apa yang harus diperbuat.

“Syarat utama untuk menjadi pengurus harus Alumni Nahdlatul Wathan, selain sarjana ada juga yang tidak mengantongi gelar sarjana tetapi yang memiliki dedikasi tinggi dan paham tentang responsible di dalam berorganisasi,” pungkasnya.

TGH. Habib Ziadi juga menambahkan, harapan sebagai pengurus bisa tetap eksis dan masyarakat merasakan kehadiran kita secara positif.

“Di mata ummat khususnya masyarakat Loteng kita harus hadir sebagai kemaslahatan ummat, pemberi solusi ( problem solver ) bukan part of problem”,” tamdasnya (Lu-06)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More