Lombok Update News
The news is by your side.

Perkelahian Antar Pelajar SMAN 1 Janapria, Berujung Pengerusakan Fasilitas Sekolah

0 180

Lombok Tengah (lombokupdatenews) – Polsek Janapria datangi TKP (tempat kejadian perkara) kasus perkelahian antar pelajar di SMAN 1 Janapria yang berujung pengerusakan fasilitas sekolah oleh orang siswa yang berkelahi, Senin (2/10/23).
Perkelahian antar siswa SMAN 1 Janapria ini diduga dipicu oleh adanya kesalahpahaman antar siswa, sehingga turut mengundang salah satu orang tua dari siswa yang terlibat perkelahian serta mendatangi sekolah kemudian melakukan pemukulan terhadap salah satu siswa serta melakukan pengerusakan.
Terkait laporan tersebut jajaran aparat kepolisian Polsek Janapria langsung mendatangi TKP serta melakukan pengamanan terhadap siswa yang berkelahi.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kapolsek Janapria IPTU I Wayan Kariana dakam keterangannya kepada media menyampaikan kronologis kejadian tersebut, dimana pelajar yang berkelahi atas nama Hendri Baguna, 16th/laki-laki pelajar kelas 10.8 asal desa Janapria Kecamatan Janapria dengan Ayu Wandira, 16th/laki-laki pelajar kelas 10.7 asal desa Langko Kecamatan Janapria sempat diamankan oleh pihak sekolah dalam hal ini guru BP untuk diberikan pemahaman dan mediasi terkait masalah kesalahpahaman.
“Pada saat mediasi di ruangan BP tiba-tiba orang tua dari Ayu Wandira An. Kariadi dkk, mendatangi sekolah dan langsung masuk kedalam ruang BP dan melakukan pemukulan terhadap pelajar An. Hendri Baguna sehingga menyebabkan luka robek dibagian kepala,” ucapnya.
Kapolsek juga menyampaikan selain melakukan pemukulan, Kariadi juga melakukan pengerusakan terhadap fasilitas sekolah dengan cara memecahkan kaca jendela ruang guru, lobi sekolah dan ruang kelas.
“untuk sementara korban sudah membuat pengaduan ke Polsek Janapria dari salah satu murid yang menjadi korban penganiayaan untuk dimintai keterangan, untuk sementara situasi masih dalam keadaan aman terkendali,” terangnya singkat. (Lu01)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More