Lombok Update News
The news is by your side.

Perpisahan Siswa SMAN 1 Jonggat Langgar Prokes

0 146

Lombok Tengah (lombokupdatenews) – Acara perpisahan kelulusan siwa SMAN 1 Jonggat Lombok Tengah Viral di media social, karena diduga melangar protocol kesehatan.

Dakam video yang berdurasi 1,17 menit itu diunggah oleh sang pemain disk joki atau DJ viral di media social, dan menjadi sorotan masyarakat karena dilakukan ditengah pandemi covid-19.

Dalam video tersebut, tampak para siswa asyik berjoget mengikuti irama musik yang dimainkan oleh sang DJ, yang juga tidak menggunakan masker.

Terkait hal tersebut, Kapolsek Jonggat Iptu bambang Sutrisno menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi pada minggu (4/7) terjadi dihalaman sekolah.

“Tidak ada pemberitahuan ke Polsek terkait kegiatan itu, kita taunya ketika sudah diunggah oleh siswa,” ujarnya.

Pihaknya juga menegaskan, bahwa Polsek tidak pernah mengeluarkan izin apapun terkait perayaan kelulusan siswa SMAN 1 Jonggat kepada panitia atau pihak sekolah.

“Tidak ada izin dari kami, walaupun mereka meminta izin tetap tidak akan kami berikan,” jelasnya.

Mantan KBO Satresnarkoba ini menambahkan akan turun langsung ke SMAN 1 Jonggat, untuk meminta klarifikasi perihal perayaan kelulusan yang menjadi sorotan masyarakat karena dilakukan di tengah pandemi.

“Nanti saya akan turun langsung untuk menindaklanjuti kejadian ini,” tandasnya.

Sementara pihak sekolah bungkam ketika didatangi sejumlah awak media terkait persoalan ini (Lu-02)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More