Lombok Update News
The news is by your side.

Pohon Tumbang,Tutupi Jalan,Polsek Kute Sigap Lakukan Pengamanan

0 234

lombok Tengah (LUnews.com) – Akibat tingginya intensitas hujan mengakibatkan pohon besar di jalan raya dusun Mong III, desa Kuta, kecamatan Pujut kabupaten Lombok Tengah tumbang dan menutupi jalan.

Kapolsek Kuta, Iptu I Made Dimas Widiantara, S.IK, mengatakan pada hari Jumat tanggal 25 Juni 2021 Pukul 20.40 Wita, Sabhara Polsek Kuta melaksanakan pengamanan dan pembersihan pohon tumbang.

“Pada pukul 17.00 sampai 19.00 Wita wilayah Kuta hujan deras, pohon besar tiba-tiba tumbang dan menutupi jalan raya. Akibat hal tersebut, jalan tertutup dan tidak bisa dilewati. Korban sejauh ini nihil,” terang Kapolsek.

Adapun tindakan yang dilakukan pihaknya adalah menghubungi pihak PLN Kuta supaya sementara arus listrik dimatikan, menghubungi pihak desa, dalam hal ini Kadus Kuta dan beberapa warga, membantu Pam jalur supaya tidak diakses oleh warga sementara proses pemotongan pohon dilaksanakan.

“Pohon yang tumbang tersebut akhirnya berhasil dipotong dan disingkirkan. Arus Lalin kembali lancar,” imbuhnya.(Lu01)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More