Lombok Update News
The news is by your side.

Polda NTB Awasi Kasus Penimbunan BBM, Dir NCW : Laporan Kami Tak Ada Maksud Mendiskriminasi

0 169

Mataram, (lombokUpdateNews) – Kasus tertangkapnya dugaan penimbunan BBM oleh Polres Lombok Barat berjenis solar  di Meninting  hingga saat ini telah masuk tahap penyidikan  bahkan tahap ini langsung di awasi oleh Polda NTB.

Hal ini ditegaskan Kabid Humas Polda NTB , Kombes Pol Artanto kepada sejumlah Media kemarin jumat (09/09/22) menurutnya penanganan kasus dugaan penimbunan BBM tersebut masih ditangani Satreskrim Polres Lombok Barat namun dengan pantaun dan pengawasan Polda NTB.

‘’saat ini  kasus BBM di Meninting masih dalam penanganan dan proses Polres Lombok Barat bahkan penanganan nya tetap dalam pengawasan polda NTB” terang Kombes Pol Artanto.

Sementara terkait laporan adanya penimbunan berlokasi di wilayah Lombok tengah,, Artanto mengatakan Polda NTB akan turun untuk melakukan pengecekan selain kegiatan peyidikan tetap dalam pengawasan Polda NTB pihaknya juga akan turun guna memastikan informasi lokasi penimbunan tersebut.

Dir NTB Coruption Watch ( NCW) Fathurrahman mengenai adanya laporan terhadap dirinya yang di laporkan oleh LSM SASAKA dan LKSM PEDATU Lombok Tengah ke Dir Reskrimsus Polda NTB  terkait statemen Fathurrahman  yang  menyebut bahwa lokasi penimbunan BBM berlokasi di Tanak awu Lombok Tengah, mengatakan pihaknya hanya mengadukan  perusahaan serta tangan kanan  dugaan pelaku penimbun , bukan  terkait  wilayah penimbunan.

“info terkahir yang kami terima ke NCW bahwa  lokasi penimbunan berpindah pindah setelah kasus ini mencuat di media , yang jelas kita kan hanya mengadukan perusahaan dan tangan kanan pemilik dan pelaku dugaan perusahaan yang melakukan penimbunan, bukan terkait wilayah apalgi berniat dan bermaksud mendiskriminasi , ndak ada itu”.terangnya

Ditambahkan Fathurrahman statemen dan laoprannya ke Dir Reskrimsus Polda NTB  itu  merupakan laporan dugaan dan tidak menuduh sehingga menurutnya nanti pihak APH yang menetukan benar atau salahnya  sebuah laporan  sehingga laporan tersebut diatensi serius Polda NTB nantinya.

“Kita hanya mengadukan  demi kebaikan masyarakat dan berharap para oknum oknum  yang mencoba mempermainkan  tidak semena mena  bermain main BBM demi keuntungan pribadinya  yang dapat merugikan masyarakat banyak”tutupnya.(Lu07)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More