Lombok Update News
The news is by your side.

Polda NTB dan MHA Salurkan Bantuan Ke Tempat Ibadah di Mandalika

0 229

Lombok Tengah (lombomupdatenews) – Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat melalui Dit Intelkam, bersama Mandalika Hotel Association, menyalurkan bantuan ke sejumlah tempat ibadah, yang berlokasi di Kawasan Kuta Mandalika Lombok Tengah.
Bakti Sosial Mandalika Hotel Association (MHA) bersama Dit Intelkam Polda NTB merupakan salah satu bentuk sinergitas Polri bersama Insan Pariwisata untuk peduli terhadap masyarakat membutuhkan.
“Kami salurkan bantuan material untuk pembangunan masjid, selain itu ada tendon air beserta pompa mesin, serta karpet untuk shalat dan beberapa buku-buku ngaji,” ujar Dir Intelkam Polda NTB Kombes Pol Hendro Kusmayadi, Kamis (2/3).
Penyaluran bantuan ke tempat ibadah sebegai upaya aparat Kepolisian bersama insan pariwisata, untuk menunjang sarana tempat ibadah, bagi para wisatan yang berkunjung ke Mandalika, terutama saat menonton gelaran Wolrd Superbike.
“semoga apa yang kami salurkan dapat bermanfaat bagi para wisatawan, maupun jemaah yang beribadah disini,” jelasnya.
Pihaknya menghimbau, agar masyarakat mencipatak situasi Kondusif pada saat pelaksaan event WSBK Mandalika 2023 sekaligus momentum jelang Bulan Ramadhan.
Sementara Ketua Mandalika Hotel Association, Samsul Bahri mengatakan, penyaluran bantuan merupakan bentuk kehadiran MHA dengan aparat Kepolisian, untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat, sehingga terjalin hubungan yang lebih baik,guna mendukung jalannya program pemerintah.
“Stabilitas keamanan dan sosial budaya di Mandalika adalah tanggung jawab semua pihak, untuk itu MHA selalu membuka diri berkolaborasi dengan multistakholders termasuk kali ini dengan Polda NTB,” katanya.
Ditambahkan, meskipun bantuan yang disalurkan tidak banyak tapi para insane pariwisata bisa melakukan bakti sosial secara berkala, bagi mayarakat di kawasan Mandalika.
“Saya berharap ini rutin bisa kita lakukan dan tentunya kami di Asosiasi berharap semua anggota semakin aktif berkontribusi bagi lingkungan Kuta dan sekitarnya,” tandasnya.(Red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More