Lombok Update News
The news is by your side.

Polisi Selidiki Pelaku Penyebaran Video Mesum Di Lombok Tengah

199

Lombok Tengah – Aparat Kepolisian Resor Lombok Tengah, kini tengah menyelidiki pelaku penyebaran video mesum, yang dilakukan sepasang kekasih dan viral di sosial media.

“Ini masih kita selidiki siapa pelaku penyebar video itu, karena bisa jadi kedua pasangan tersebut merupakan korban,” Ujar Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho saat ditemui diruang kerjanya, (27/4).

Pihaknya juga sudah sudah memanggil keluarga pemeran dalam video asusila berdurasi 1.37 menit tersebut untuk dimintai klarifikasi.

“Kita sudah melakukan klarifikasi, kemarin disampaikan oleh pihak keluarga, keduanya sedang merencanakan pernikahan dan saat ini dalam proses dipingit,” Jelasnya.

Sebelumnya warga Lombok Tengah dihebohkan dengan beredarnya video mesum, yang dilakukan sepasang kekasih di sebuah kamar hotel.

Pemeran wanita dalam video tersebut berinisial S (20) tahun, yang berprofesi sebagai penari kecinil merupakan warga desa Pengenjek, Kecamatan Jonggat Lombok Tengah.

Sementara pemeran laki-laki dalam video tersebut merupakan warga Kuta Kecamatan Pujut Lombok Tengah. (Lu-02).

Ruangan komen telah ditutup.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More