Lombok Update News
The news is by your side.

Progres TMMD Ke-111 Sudah 80 Persen

0 182

Lombok Tengah (lombokupdatenews) – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di Kabupaten Lombok Tengah sudah hampir rampung.

Progress pembanguna fisik di lima desa sasaran yakni, Desa Aiq Bukak Kecamatan Batukliang Utara, Desa Bunjeruk Kecamatan Jonggat, Desa Bunkate dan Desa Sintung Kecamatan Pringgarata serta Desa Kawo Kecamatan Pujut sudah mencapai 80 persen.

“Dari lima titik lokasi sasaran kita, semua sudah terbuka dan saat ini sudah memasuki tahap pengurugan dan penataan jalan,” ungkap Dansatgas TMMD ke-111 Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan, ditemui usai perayan Hut Bhayangkara di Mapolres Lombok Tengah (1/7).

Dijelaskan, faktor cuaca turunnya hujan selama beberapa hari, sedikit menjadi kendala Prajurit TNI dalam pengerjaan program fisik di lapangan. Namun semua sudah bisa di atasi.

“Kemarin prediksi kita seharusnya tidak hujan, ternyata di sela-sela kegiatan kita terjadi hujan selama beberapa hari,” jelasnya.

Ditambahkan, pihaknya akan mengebut pekerjaan fisik yang belum selesai seperti pembuatan gorong-gorong serta pengurugan.

“Target kita sebelum penutupan tanggal 14 juli semuanya sudah tuntas,” tandasnya. (Lu-02)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More