Lombok Update News
The news is by your side.

Ray Pharma Apotik Pertama, Perpaduan Kesehatan & Kecantikan

0 317

Lombok Tengah (lombokupdatenews) – PT. Angkasa Pura I menjalin kerjasama dengan Ray Pharma untuk melengkapi fasilitas pelayanan kesehatan di Bandara Internasional Lombok. Grand Opening Ray Pharma berlangsung di Terminal Kedatangan Bandara, Kamis (27/5).

Dalam sambutannya, kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) kelas II Mataram, Wayan Diantika, mendukung hadirnya Ray Pharma untuk menyediakan kebutuhan kesehatan, obat-obatan, dan kecantikan.

“Bandara Internasional Lombok ini sudah mendapat prestasi tentang kesehatan. Sehingga dengan kehadiran Ray Pharma, kami berharap kedepan akan semakin baik dan menjadi bandara yang sehat,” terangnya.

Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, lanjut dia, Bandara Internasional Lombok harus mampu memberikan contoh terkait penerapan protokol kesehatan. Mulai dari penggunaan masker, cuci tangan menggunakan hand sanitizer, serta menjaga jarak.

“Protokol kesehatan ini mesti tergambar. Kita harus menjadi contoh dan mampu menunjukkan bahwa bandara ini bandara sehat,” serunya.

Ditegaskan kembali, kehadiran Ray Pharma tentu sangat mendukung kesehatan di Bandara. Bicara kesehatan, bukan hanya terhindar dari rasa sakit melainkan juga berhubungan dengan jasmani dan rohani.

“Tantangan terberat di masa pandemi saat ini masalah kesehatan. Untuk itu, kehadiran Ray Pharma sangat membantu pemerintah dalam mengendalikan Covid-19 di wilayah NTB ini,” sanjungnya.

Sementara, General Manager Angkasa Pura yang diwakili Airport Komersial Manager, dalam hal ini, Hulman, menyampaikan bahwa kehadiran Ray Pharma merupakan yang pertama dan menajadi suatu kebanggaan.

“Kita akan bangun kerjasama yang baik dengan Ray Pharma. Kami akan menjadi mitra yang mampu berkembang, tidak hanya di lingkup bandara saja melainkan juga di lingkungan masyarakat agar kehadirannya bisa berguna bagi masyarakat luas,” paparnya.

Terpisah, salah seorang apoteker Ray Pharma, Khilda Alfiana Soliah, saat dikonfirmasi menyebutkan, Ray Pharma telah menyiapkan berbagai salep, minyak angin, vitamin untuk anak dan dewasa, obat demam, sirup, serta berbagai kosmetik kecantikan.

“Bedanya apotek Ray Pharma dengan apotek di luar sana itu adalah konsep kita health and beauty. Artinya, konsumen tidak hanya sekedar datang membeli saja melainkan bisa konsultasi terkait kesehatan dan kecantikan. Untuk konsultasi gratis dan harga barang di Ray Pharma cukup terjangkau,” pungkasnya. (Lu-01)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More