Lombok Update News
The news is by your side.

Rumiawan Pimpin Askab PSSI Loteng

0 200

Lombok Tengah (lombokupdatenews) – Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Lombok Tengah menggelar kongres 2021 di GOR Mini Praya sabtu (12/6).

Dalam Kongres tersebut H. Lalu Rumiawan terpilih menjadi Ketuas Asosiasi Kabupaten PSSI Lombok Tengah, mengungguli pesaingnya Sudirman.

Ahmad Rumiawan terpilih setelah memperoleh suara paling banyak, 65 suara. Sedangkan calon Ketua Umum Sudirman memperoleh suara 39.

Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lombok Tengah, Jalaludin saat membuka kongres mengatakan, kegiatan saat ini memiliki nuansa berdeba ketika proses pergantian sebelumnya. Sehingga pihaknya yakin sipapun terpilih akan sesuai aturan yang disepakati dan bisa menghasilkan ketua yang terbaik.

“Semoga bisa membawa PSSI lebih baik dengan ada Ketua yang baru ini,” harapnya.

Sementara Ketua Umum terpilih, Lalu Ahmad Rumiawan mengatakan, terpilihnya ia sebagai ketua merupakan amanat yang berat, sehingga membutuhkan kerjasama semua pihak untuk memajukan persepakbolaan Lombok Tengah.

“Saya tidak bisa kerja sendiri dan membutuhkan teman-teman saudara-saudara untuk terus menerus memajukan persepak bolaan bersama-sama khususnya di Kabupaten Lombok Tengah,”ujarnya.

Lebih lanjut ia menegaskan, banyaknya club yang muncul ini menjadi tolak ukur, karena sepak bola olahraga yang bermasyarakat. Sehingga bisa menciptakan club yang bisa bersaing ditingkat nasional.

“Lombok Tengah baru punya dua club yang masuk di level Liga 3 Nasional,” katanya

.

Oleh sebab itu, pihaknya berharap dengan adanya club yang banyak itu bisa muncul bibit pemain yang berkualitas dan bisa melahirkan prestasi yang lebih baik.

“Butuh proses, semua itu butuh dukungan semua pihak biar Club Loteng bisa masuk Liga 1,” katanya. (Lu-06)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More