Lombok Update News
The news is by your side.

Sambut Ultah Ke -76 Lombok Tengah,Buka Dengan Zikir & Do’a Hadirkan Syiekh Muda Asal Palestina

0 348

Lombok Tengah (lombokupdatenews) – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun kabupaten Lombok Tengah ke 76,pemerintah daerah rencananya akan membuka perhelatan hari lahir nya dengan mengadakan zikir & do’a.

Menurut Kabah humas,H L Herdan melalui kasubag humas dan protokol Pemda lombok Tengah Iswandi Khairy Ramen, S.IP., M.Han menerangkan kegiatan hari jadi Lombok Tengah ini diawali dengan zikir serta do’a bersama dengan menghadirkan salah satu syiekh muda asal Palestina,syiekh muhammad Adil Salim Al- Gouldari bersama ustad millenial asal Gunung sari Ulil Huda,yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 oktober 2021.

“Sebagai rasa syukur atas nikmat dan anugerah capain pembangunan masyarat serta dalam rangka memeriahkan ultah Lombok tengah kali ini,kita buka dengan acara zikir serta do’a bersama yang akan kita laksanakan di ballroom kantor Bupati” jelasnya.

Berbeda dengan acara HUT pada tahun tahun sebelumnya,pemerintah daerah melaksanakan zikir dan doa di lokasi tertutup,hal ini juga mengingat semua kegiatan masih dalam rangka masa pandemi.

“Sengaja kita laksanakan di ballroom kantor Bupati,sesuai prokes dan peserta kita batasi,hal ini sesuai dengan prokes masih dalam masa pandemi saat ini,selain masih banyak agenda agenda lain,guna memeriahkan hari jadi Lombok tengah tahun ini.”ujarnya

Sementara ditempat terpisah salah satu panitia zikir dan do’a rangkain hari ulang tahun Lombok Tengah ke -76,Sekjend arda Muda Nusantara L Deni Rusmin Jayadi,seusai menggelar rapat pemantapan agenda bersama Bupati H. L. Pathul Bahri dan Sekda Loteng H. Muhammad Nursiah ,menjelaskan agenda zikir dan do’a bersama tersebut yang merupakan rangkian ultah Lombok Tengah ke – 76,dikemas dengan tetap berpegang pada prokes,sehingga para peserta yang akan menghadiri acara tersebut pihaknya batas.

“Kegiatan untuk menyambut ultah Loteng kali ini, kami akan kemas lebih bernuansa religi, rencananya akan dihadirkan Syeikh muda Syeikh Muhammad Adil Salim Al-Gouldari dari palestina dan Ustad Mileneal , Muhammad ulil huda dari Gunung Sari Lombok Barat,” tutur Deni Rusmin jayadi

Lanjut, L. Deni Rusmin Jayadi menjelaskan, “Rencana kegiatan tersebut akan dihadiri kurang lebih 150 peserta dari unsur forkominda.”jelas Deni ketua Himpunan Advokat Lombok Tengah ( HALTE ) dan ketua DPP ikatan Advokat Indonesia Loteng ini.

Selain itu deni menambahkan, Rundown acara yakni, sholat isya berjamaah dilanjutkan denan zikir dan tausiah kemudian dilanjutkan dengan santunan kepada anak-anak yatim

“Tujuan kegiatan ini nanti, berharap bahwa kedepannya Lombok Tengah tetap bisa menjadi salah satu kabupaten yang selalu memegang motto kabupaten Bersatu ( Beriman, sejahtera, bermutu  maju dan berbudaya,” tutupnya.(Lu05)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More