Lombok Update News
The news is by your side.

Sambut WSBK, SIWA Group hadirkan Podium Café by SIWA di Bandara Lombok

0 43

Lombok Tengah (lombokupdatenews)– Ditengah sepinya pengguna jasa penerbangan dan kunjungan wisatawan, SIWA Group tetap optimis untuk memperluas jaringan usahanya. Salah satunya yakni Podium Cafe by SIWA, yang berada di Bandara Internasional Lombok.

Dengan menawarkan kenyamanan bersantai di sebuah restoran premium, Podium Café by SIWA, siap menawarkan aneka menu makanan sehat, segar dan cepat saji, olahan Chef Steven Todd dan tim.

Berlokasi persis di samping pintu keberangkatan Bandara Lombok, dengan pilihan tempat duduk indoor dan outdoor, dihiasi desain interior yang elegan dan mewah, Podium Café by SIWA siap menjadi pelengkap dari sebuah liburan mengesankan atau perjalanan dinas di Lombok sebelum melakukan penerbangan.

Kendati angka pengguna jasa penerbangan dan tingkat kunjungan wisatawan di seluruh dunia sedang mengalami penurunan, SIWA Group meyakini bahwa kondisi tersebut hanyalah bersifat sementara dan akan segera pulih kembali, mengingat Pulau Lombok merupakan salah satu destinasi super prioritas di Indonesia yang telah di tetapkan oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Hal inilah yang mendorong SIWA Group untuk terus memperluas jaringan usahanya di lokasi lokasi terbaik yang ada di Pulau Lombok, termasuk di Bandara Lombok.

CEO SIWA Group, Marc Thomson mengatakan, Selain melakukan investasi strategis dan membuat target tinggi untuk meningkatkan nilai bagi para mitra usaha,  Siwa dan Briix Group juga terus mendorong peningkatan nilai bagi pelanggan dan pemegang saham, sambil mengelola biaya, meningkatkan margin, dan meningkatkan ‘SIWA Experience’ di berbagai lokasi yang memiliki tingkat permintaan tinggi.

“Hadirnya brand“Podium” menjadi salah satu bukti dari komitmen tersebut,” ujarnya

Kehadiran Podium Café by SIWA di Bandara Lombok juga diyakini akan menjadi salah satu daya tarik bagi para pengguna jasa penerbangan yang datang ke Lombok untuk menonton perhelatan WSBK Mandalika yang akan berlangsung pada tanggal 11-13 November 2022 di Sirkuit Mandalika.

“Podium Café by SIWA di Bandara Internasional Lombok sendiri merupakan Page-1 dari brand Podium. Pada tahun 2023 mendatang, SIWA Group akan meluncurkan Podium Restaurantyang berlokasi di dalam Sirkuit Mandalika,” jelasnya.

Podium Restaurant saat ini sedang dalam proses konstruksi dan akan menjadi salah satu terobosan terbaru dari dunia kuliner di Lombok dengan menghadirkan sebuah restoran mewah, café, dan juga day club yang dilengkapi kolam renang yang langsung menghadap ke salah satu tikungan paling menarik di Sirkuit Mandalika. 

Terkait Podium Café by SIWA di Bandara Lombok, Marc Thomson mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga telah dipilih sebagai bagian dari evolusi Bandara Lombok.

“Semoga hal ini menjadi awal dari sebuah kerjasama yang berkelanjutan,” harapnya

General Manager Bandara Lombok Rahmat Adil Indrawan menambahkan, bahwa hadirnya Podium Café by SIWA sebagai salah satu ikon di Lombok diharapkan akan memberikan suasana dan nuansa yang baru bagi para pengunjung bandara.

“Hal ini merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam  membuka kesempatan seluas-luasnya bagi siapa saja yang ingin mencoba berusaha di Bandara Lombok,” ujarnya.

Tiga hari jelang perhelatan akbar World Superbike (WSBK) 2022 diLombok, SIWA Group meresmikan Podium Café by SIWA di Bandara Lombok, Selasa (8/11).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More