Lombok Update News
The news is by your side.

Saurim Kades Batu Jangkih : Lombok Tengah Toreh Prestasi di Bidang Paralegal justice Award 2024 Kemenkumham RI

0 42

Jakarta , (lombokupdatennews) – Setelah melalui proses yang cukup panjang mulai dari pendaftaran hinga proses seleksi penganugerahan peserta terbaik, baik dari seleksi kabupatan, provinsi hingga mencapai Final dalam seleksi nasional ahirnya pada malam Minggu lalu (02/06/24) pada malam penganugerahan peserta Paralegal Justice Award terbaik tingkat nasional, dari 1067 peserta yang terdaftar dan 700 dinyatakan lulus seleksi tahap berikutnya, kemudian dari 700 peserta tersebut sebanyak 300 peserta berhasil lolos kembali untuk mengikuti seleksi tingkat nasional, untuk kemudian diambil kembali sebanyak 50 peserta terbaik Paralegal Justice 2024.

Bertempat di hotel bidakara Jakarta proses penilaian dan kompetisi peserta terbaik Paralehgal Justice tersebut diaksanakan dari seluruh peserta se Indonesia.

Dari hasil proses kegiatan tersebut, Provinsi NUsa Tenggara Barat (NTB) yang diwakili oleh kabupaten Lombok Tengah memperoleh penghargaan PJA plus NLP dan SJA, dimana penghargaan tersebut di berikan kepada bapak SAURIM,S.IP Kepala Desa Batu Jangkih kec Praya barat daya Lombok tengah NTB, predikat peserta terbaik tersebut dapat di raih setelah melalui serangkaian proses yang cukup berat tidak mudah
” Dan saya sampaikan ucapan banyak terima kasih kepada BPSDM kemenkuman RI dan Mahkamah Agung atas penghargaan PJA,NLP,ASJ smoga ke depan Desa dan masyarakat Batu Jangkih serta Lombok Tengah pada umumnya dapat memberikan kontribusi lebih baik lagi dalam pembangunan.”kata Kades Batu Jangkih Saurim S.IP .
Pada tgl 1 Juni 2024 yg merupakan hari lahirnya Pancasila kepala BPSDM kemenkumham RI meresmikan dan mengukuhkan kepala desa terbaik se Indonesia menjadi hakim desa atau juru damai di desa.(LU01)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More