Lombok Update News
The news is by your side.

Sirkuit Motorcross Lokasi Ngabuburit Favorit Warga Selama Ramadan

0 236

Lombok Tengah (lombokupdatenews) – Ragam cara dilakukan warga, untuk menghabiskan waktu menunggu berbuka puasa atau ngabuburit.

Seperti yang dilakukan sejumlah warha di desa Lantan Kecamatan Batukliang Utara, yang mengisi kegiatan ngabuburit dengan menjajal track yang akan dijadikan sirkuit Motorcross ini.

Para pemuda memacu adrenalin menjajal lintasan yang masih dalam proses pembangunan menggunakan motor mereka. Hal inipun menjadi tontonan menarik warga untuk mengisi waktu sebelum berbuka puasa.

Salah satu pemuda Desa Lantan Taufan Kusuma mengaku sangat senang dengan keberadaan sirkuit Motorcros di desanya, karena bisa berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat sekitar.

“Kami atas nama masyarakat sangat bersyukur dengan keberadaan sirkuit motorcros di desa ini,” ujarnya.

Keberadaan sirkuit motorcross diharapkan bisa berdampak pada meningkatnya serapan tenaga kerja lokal, untuk bekerja membangun sirkuit.

“Pemerintah Desa Lantan harus bisa mengakomodir semua potensi dan sumber daya manusia agar mampu menjadi pelaku dari kegiatan ini,” jelasnya. (Lu-05)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More