Lombok Update News
The news is by your side.

Tak Sesuai AD/ART Koni Minta IMI Menyerahkan Permohonan Rekom Pengukuhan Kembali

0 69

Lombok Tengah, (LombokUpdateNews) – Rencana Pelantikan pengurus Ikatan motor Indonesia Kab / Kota se NTB menyalahi aturan Koni, hal ini diungkapkan Ketua KONI Lombok Tengah M Samsoel Qomar ,menurutnya sebagai Ketua Koni Lombok Tengah pihaknya harus bekerja dan tetap selalu mengacu sesuai AD/ART Koni sebagai dasar pelaksanan tugasnya, begitupun terkait rencana pelantikan pengurus IMI se NTB nanti.


“Kita tidak bisa hadiri pelantikan itu karena IMI tidak mau jadi anggota KONI ,” kata M Samsul qomar .
Lebih jauh menurutnya adapun yang di maksud yakni semestinya sesuai AD/ ART Koni setiap surat keputusan pengukuhan cabor di masing masing tingkatan harus mengantongi rekomendasi KONI di tingkatan tersebut .
Faktanya yang terjadi saat ini di tubuh IMI membuat SK dan mengabaikan KONI, tentu secara legal mereka legal sebagai Cabor tapi tidak sebagai Anggota KONI .
Untuk itu koni kab/ kota tidak akan menghadiri prosesi pelantikan tersebut karena tidak sesuai AD/ ART KoNI .

” KONI di undang untuk menyaksikan Cabor yang bukan anggota KONI jadinya kalau kami hadir jadi lebih baik tidak usah hadir bukan?” Tegasnya kembali
Meski begitu MSQ memberikan solusi kepada masing- masing IMI Kab / kota segera menyampaikan permohonan surat rekomendasi pengukuhan karena masih ada waktu 2 hari untuk merubah SK pengukuhan dengan konsideran rekom tersebut. ” saya sudah sampaikan ke pengurus malah ketua IMI secara lisan ke pengurus IMI kabupaten kalau harus ada surat rekom pengukuhan tapi di cuekin sampai sekarang,” tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More