Lombok Update News
The news is by your side.

Terkait Pengadaan Website SD ,Lege Warman Akan Segera Panggil Disdik

0 152

Lombok Tengah (LombokUpdateNews) – Dugaan penggunaan dana BOS untuk pengadaan proyek Website ( perangkat lunak ) di ratusan sekolah dasar ( SD ) bukan hanya menjadi perhatian serius sebagian masyarakat namun juga menjadi perhatian Angota DPRD Lombok Tengah.
Salah seorang anggota Komis 4 DPRD Lombok Tengah, Lege Warman S.IP kepada Lombok updatenews mengatakan setiap persoalan dan permasalahan dimasyarakat terutama persoalan pendidilan harus ditaggapi segera, dan pihak dewan akan berkoordinasi dengan pihak dinas pendidikan Lombok Tengah.
“ Setiap ada permaslahan dewan selalu menangani dengan segera bahwa persoalan pembuatan web SD yang menjadi persoalan ini kita akan memanggil disdik untuk memberikan Kalrarfikasi terkait permaslahn web dari Bos itu”ungkapnya
Bila meihat dari aturan juklak juknis nya bahwa pengunaan dana boss untuk pembayaran Web SD tersebt, cukup memberatkan semua pihak terutama pihak sekolah Lege warman mengatakan sepanjang tidak diatur dalam juklak juknis bos maka hal tersebut tetap akan menjadi permaslahan. Sehingga pihaknya akan mendalami apakah tersebut apakah diambil serta dibayarkabn melalui dana bos atau bukan.

Sebelumnya di beritakan beberapa kasek mengeluhkan program BOS soal pengadaan Web yang di laksanakan oleh PT Srikandi. Pasalnya banyak dari kasek mengaku takut kalau program ini akan mejadi masalah di kemudian hari.
Besaran untuk setiap sekolah adalah Rp 5 juta sementara jumlah SD di Loteng lebih dari 400 sekolah
“nani kita akan memanggil pihak dikdis dan mepertanyakan bersama pengunan dan pembuatan web SD tersebutt apakah benar dari dana BOS atau tidak.”tutupnya.(Lu07)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More