Lombok Update News
The news is by your side.

Umi Rohmi Mantap Maju Gubernur Daftar di PKB, Ari Sukra : Beliau Sudah Firm Hadir Di DPP PKB

0 889

Lombok Tengah,(lombokupdatenews) – Kontestasi Pilkada NTB tahun 2024 saat ini semakin menarik, terutama kejelasan arah politik Partai Perindo NTB pada kontestasi Pilkada NTB mendatang. Dimana sebelumnya seperti diketahui bahwa dibeberapa media muncul statemen Ketua Harian Partai Perindo TGB Zainul Majdi untuk mendukung serta kembali melanjutkan Duet Zul – Rohmi jilid 2, namun nampaknya akan terbantahkan. .
Hal ini diakui oleh Wakl Ketua DPW Partai Perindo NTB, M samsul Qomar.(18/05/24) dirinya menyampaikan bahwa tanggal 22 mei 2024 mendatang Hj Dr Sitti Rohmi Djalillah secara khusus akan menerima surat undangan dari DPP PKB.
“Tentunya dengan surat undangan khusus ini, kami sangat mengapresiasi dan beliau berencana akan menghadiri secara langsung undangan tersebut ke DPP PKB”ungkap MSQ
Lebih jauh menurut MSQ bahwa undangan yang akan dihadiri langsung oleh HJ Dr Siti Rohmi tersebut dalam rangka menghadiri undangan sebagai calon Gubernur NTB 2024, setelah sebelumnya H Musyafirin terlebih dahulu mendapatkan undangan serta menghadiri ke DPP PKB sebagai Calon Wakil Gubernur NTB 2024 mendatang.

“ kami tegaskan bahwa kedatangan umi Hj Sitti Rohmi ke DPP PKB tanggal 22 mei nanti ini adalah dalam rangka mendaftar sebagai calon Gubernur NTB, jadi nantinya publik yang menilai apakah duet Zul – Romi jilid 2 akan berlanjut atau bubar.” Jelas politikus muda ini sambari tersenyum.

Sementara terkait hal tersebut Ketua DPW PKB NTB Lalu Hadrian Irfani melalui ketua Desk Pilkada DPW PKB NTB Ari Sukra saat di konfirmasi akan kebenaran informasi undangan DPP PKB kepada Hj Dr Rohmi Djalillah tersebut mengatakan bahwa apa yang di tanyakan oleh sejumlah media saat ini memang benar adanya.
“Terkait dengan undangan DPP PKB pada hari rabu tanggal 22 mei 2024 akan datang pada calon Gubernur NTB Hj Dr Rohmi Djaillah, kami dari DPW PKB NTB menyatakan memang benar adanya , bahkan Hj Rohmi telah melengkapi pendaftaran secara online dan menandatangani seluruh berkas formulir hingga melalui DPW PKB kemudian mengundang Hj Rohmi untuk hadir serta datang dalam rangka uji kelayakan dan kepatutan.”terang Ari Sukra
Ditambahkan nya bahkan DPW PKB Sebelumya juga telah melaksanakan serta mengundang para bakal calon yang telah mendaftar pada Desk Pilkada DPW PKB NTB, dan pada uji kelayakan dan kepatutan tanggal 15 mei lalu telah hadir L M Iqbal calon Gubernur dan H Musyafirin sebagai calon Wakil Gubernur. selanjutya pada uji kelayakan dan kepatutan tahap ke 2 ini yakni pada hari selasa (21/05) akan hadir H Suhalli FT bersama pasangannya H. Sukiman Azmy dan kemudian dilanjutkan pada hari rabu mendatang (22/05)telah dijadwalkan akan hadir langsung Hj Dr Rohmi Djalillah.
“ Jadi secara jelas ada beberapa bakal calon Gubernur NTB 2024 yang sudah datang dan mendaftarkan diri pada Desk Pilkada DPW PKB NTB, termasuk Hj Rohmi Dajillah yang mendaftar sebagai calon Gubernur.”tambahnya.
Lebih jauh Ari Sukra menuturkan dimana pada pendaftaran Hj Rohmi tersebut telah menentukan wakilnya yakni H Musyafirin, sementata di uji kelayakan dan kepatutan tersebut merupakan proses penjaringan menuju penyaringan artinya dalam rangka penyaringan bakal calon dalam segala hal terutama tentang visi misi tekhis pemenangan dan kemampuan konsolidasi partai pengusung lainnya sehingga DPW PKB nantinya dapat memutuskan siapa yang akan direkomendasikan serta yang akan diusung pada pilkada serentak tahun 2024 ini.
“Satu hal lagi yang perlu dicatat terhadap undangan DPP PKB tersebut bahwa beliau Hj Dr Rohmi Djalillah telah di konfirmasi dan bersedia serta siap hadir langsung. Sebagai calon Gubernur NTB.”tutupnya.(Lu07)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More