Lombok Update News
The news is by your side.

Wabup Nursiah Turun ke Desa Montong Gamang. Ini Yang Dilakukannya

0 201

LOMBOK TENGAH, (lombokupdatenews) – Wakil Bupati Lombok Tengah DR HM Nursiah S.Sos., M.Si turun ke Desa Montong Gamang, Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah. Ditemani tim dari Bappeda, Pokja TKPKD dan beberapa OPD lingkup Pemkab Lombok Tengah.

Aksi turun gunung orang nomor dua di Gumi Tatas Tuhu Trasna itu guna membahas kebijakan program kerja dan anggaran Pemkab Lombok Tengah Tahun Anggaran 2022.

Diantaranya, penanganan kemiskinan, pemberdayaan petani, penanganan sampah, penanganan jalan dan irigasi, pemberdayaan pelaku industri kecil menengah (IKM) dan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

“Kemudian kita bahas juga soal air bersih, pelayanan kesehatan stunting maupun gizi buruk, pengembangan desa wisata dan lain-lain,” kata mantan Sekda Lombok Tengah tersebut, Jumat (01/4/2022).

Kata Wakil Bupati DR HM Nursiah S.Sos., M.Si dengan adanya diskusi seperti itu, maka Pemkab Lombok Tengah mengetahui sudut pandang masyarakat tentang permasalahan yang ada di Kabupaten Lombok Tengah.

“Sekaligus menjadi solusi baru dalam menyelesaikan segala tantangan dan hambatan pembangunan di Lombok Tengah tercinta,” kata Wakil Bupati DR HM Nursiah S.Sos., M.Si.(Lu01)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More