Lombok Update News
The news is by your side.

Wakil Ketua Pemilih Pemula DPW Perindo NTB : Saya Mengajak Anak Muda Jangan Takut Berpolitik

0 169

Lombok Tengah, (lombokupdatenews) – Jelang pelantikan dan pengukuhan DPW perindo NTB tanggal 18 Maret 2023 mendatang.Bidang Pemilih Pemula, Pemuda dan Olahraga sudah menyiapkan beberapa strategi untuk menggaet pemilih milenials dan pemilih generasi Z.

Menurut Wakil Ketua Pemilih Pemula, pemuda dan Olahraga DPW Perindo NTB
M Samsul Qomar mengatakan bahw Figur Figur muda yang saat ini ada akan di berikan akses penuh untuk berorganisasi di Perindo NTB.
“Anak anak muda sangat penting mengenal apa itu politik dan menjadi politikus muda karena mereka masih polos dan harus di ajarkan soal politik yang santun dan baik.”jelasnya.
Lebih jauh ditambahkan MSQ, selama ini anak muda ogah dan enggan guna terjun langsung dan masuk ke politik, males berpartai karena salah satu sebab mereka mengira politik itu hanya untuk orang tertentu saja padahal politik itu sebenarnya adalah cara bergaul.
Selain itu, rencana Perindo NTB kedepan akan menggelar banyak event- event yang tentunya akan banyak melibatkan milenials dan generasi Z. Tidak hanya event olahraga namun juga event lainnya yang bisa mengedukasi mereka menjadi insan generasi penerus yang cerdas dan kreatif.
Seperti sesuai arahan ketua harian Nasional DPP TGB M Zainul Majdi, perindo sebagai partai yang konsen sebagai pemersatu dan fokus pada kesejahteraan rakyat tentu akan di teruskan ke setiap lini yang ada .
Dimana anak muda adalah cermin, masa depan mereka adalah agen of change. Bila anak muda serta generasi akan datang kita bagus tentu masa depan bangsa ini akan lebih baik.
“Saya mengajak anak anak muda untuk terus kreatif dan jangan takut berpolitik . Kesempatan itu tidak pernah datang berkali kali saya mulai menjadi pengurus partai usia 20 tahun dan 26 tahun sudah jadi anggita DPRD, ini tentu hasil kerja keras dan niat untuk berbuat bagi masyarakat lebih banyak lagi.”Tutup MSQ.(Lu07)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More