Lombok Update News
The news is by your side.

Wujudkan Lombok Tengah Sport Tourism, Koni Dorong MX GP Di Lantan BKU

0 117

Praya (lombokupdatenews) – Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Lombok Tengah mendorong gelaran MX GP di laksanakan di sirkuit Lantan BKU .
Hal ini seiring di labelnya Loteng sebagai kabupaten Sport Tourism semenjak event event dunia mulai di laksanakan di lokasi wisata yang ada di daerah ini.
M Samsul Qomar selaku ketua KONI mengatakan bahwa Loteng sudah cocok menjadi desrinasi sport tourism oleh dukungan alam dan pemdanya .” Kita sudah berlabel kabupaten Sport Tourism jadi MX GP sudah selakyaknya kita siapkan pergelarannya,” ungkapnya.
Terlebih, wisata bagian utara tak kalah cantiknya perlu kiranya dunia juga mengenalnya dan ini bisa di lakukan lewar event olahraga moto cros dunia tersebut.
Mantan pembalap ini juga menyroroti soal akomodasi bagi peserta dan penonton serta pengunjung jika gelaran event dunia tidak menyediakan maka justru akan mencoreng nama baik daerah. “ mataram dan senggigi dekat dengan loteng dan di loteng juga sudah banyak hotel jadi tidak jadi kendala soal akomodasinya,” tukasnya.
Koni kata dia mendukung pemda loteng untuk segera merampungkan sirkuit lantan tersebut sehingga bulan junimendatang sudah bisa di lakukan event dunia cross tersebut. “ saya dengar pihak MX GP sudah datang ke lantan dan lebih tertarik menyelenggarakan di sana,” pungkas mantan jurnalis ini.(Lu07)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More