LPB Hadiri dan Buka Grand Opening Tomoro Coffee Praya

Praya, (lombokupdatenews) – Grand opening Tomoro Coffee Praya resmi dibuka, Selasa pagi (01//10/24). Pembukaan Grand Opening ini sendiri langsung dibuka serta dihadiri oleh H L Pathul Bahri S.IP. M.AP. Agenda Opening Tomoro Coffee ini sebelumnya diawali dengan pengguntingan pita serta pemotongan nasi tumpeng secara simbolis yang disaksikan oleh sejumlah investor dan masyarakat sekitar.

Menurut LPB sebagai Khadam serta pelayan masyarakat pihaknya sangat bahagia dan mengapresiasi serta terima kasih seluas luasnya terhadap pembukaan Grand Opening Tomoro Coffee ini, dimana dengan dibukanya Tomoro Coffee tersebut diharapkan kedepan dapat menggerakkan perekonomian masyarakat di  Lombok Tengah, khususnya masyarakat kota Praya dan sekitar.
“Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi seluas luasnya dengan dibukanya Grand opening Tomoro Coffee ini yang kita harapkan kedepan dapat membantu menggerakkan ekonomi masyarakat Lombok Tengah.”ucapnya.
Ditambahkan orang nomer satu di Lombok Tengah ini bahwa siapapun yang ikhtiar serta ikut terlibat menggerakan ekonomi masyarakat Lombok Tengah, harus dijaga sebaik baiknya untuk kedepan dapat bermanfaat untuk kemaslahatan orang banyak dan masyarakat.
“Dengan adanya investasi di Lombok Tengah ini tentu kedepan dapat menggerakkan perekonomian masyarakat kita semakin bagus serta lapangan pekerjaan tentu akan bertambah sehingga regulasi yang ada juga dapat berjalan dengan baik.”jelasnya.
Harapan kedepan dengan adanya semakin banyak investasi di Lombok Tengah akan berimbas luas juga terhadap peningkatan serta kesejahteraan perekonomian masyarakat Lombok Tengah kedepan yang lebih baik dan  semakin sejahtera serta melalui kesempatan tersebut LPB menegaskan bahwa pemerintah akan memberikan kemudahan kepada semua investor yang tertarik dan akan berinvestasi di Lombok Tengah.
Turut hadir dalam Grand Opening tersebut selain Lalu Pathul Bahri diantaranya Bapak awan CEO Lombok Epicentrum  Mall Mataram dan juga merupakan Investor dari Tomoro Coffee , Bapak Kim.CEO Kings Man, pimpinan BRI, dan Sejumlah Investor lainnya.(Lu01)