Terkait Foto Kebersama’an TGB – DZ, Barisan Pecinta TGB Menghimbau Jangan di Politisasi

Mandalika, (lombokupatenews) – Momen kebersamaan TGB Zainul Majdi  bersama dan Dr Zulkiflimansyah  di ajang Event MotoGP Mandalika, disalah artikan oleh sebagian  tim relawan serta timses lawan politik, terutama  sebagian besar  merupakan orang dan  timses dari  pasangan Abang – Abah yang di politisasi dan di muat di media online.

Hal ini diungkapkan Barisan Pecinta TGB,M Samsul Qomar, menurutnya hal  seperti ini tidak bisa di biarkan berkembang  di masyarakat  sebab hal ini  di khawatirkan akan berdampak  pada kesalah pahaman  masyarakat  dan eskalasi terhadap arah politik di pilada NTB nanti.

“Padahal jelas sekali dalam foto Dr Zul mengangkat salam 2 jari sementara TGB yang kami cintai dengan santai  tetap  dengan posisi menunjuka 1 jari”ungkapnya.

Sehingga ditambahkan  MSQ   dirinya berharap kepada   team  relawan  sebelah ,hendaknya berpolitik dengan bijak dewasa serta santun jangan membuat opini yang tidak  baik dan hanya mementingkan kepentingan politik serta  kelompoknya saja.

“Saya fikir persahabat selamanya tapi soal pilihan politik tidak harus sama  bukan?

Beliau TGB tentu lebih memahami dan mengetahui apa yg harus di lakukan kalau ada tafsir dan analisa orang, ya tidak bisa kita larang dan halangi namanya juga pendapat.”tambahnya

Sehingga menurut Wakil Ketua Perindo NTB ini  bahwa secara jelas digambarkan dalam fhoto kebersamaan tersebut  serta  yang tersirat    secara jelas bahwa  TGB tidak tertarik berkampanye untuk DZ apalagi dalam agenda menontonton perhelatan event MotoGP, yang  harusnya sebagai sahabat juga tidak memaksakan moment untuk kepentingan politik pribadi.

“ sehingga  semua  clear ya bahwa  jari TGB menunjuk ke satu  dan tidak perlu  kita multytafsirkan lagi, malah anggap saja beliau sedang konsen nonton final MotoGP dan pemenangnya yang juara satu.” Ketusnya lirih.(Lu07)