Poltracking Hanta Yuda Rohmi- Firin Unggul, MSQ : Kemenangan Masyarakat NTB Semakin Dekat

Mataram, (lombokupdatenews) – Ucapan rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah swt diutarakan  Tiem Relawan Rohmi – Firin , M Samsul Qomar atas ikhtiar yang dicapai  hngga saat ini, menurutnya capaian serta ikhtiar tim relawan saat ini semakin terlihat jelas serta nyata  kemenangan atas pasangan Rohmi – Firin.

Pernyataan serta rasa syukur tersebut diucapkan MSQ  tersebut cukup beralasan  hal ini terbukti dari keluarya  hasil survey terbaru  elektablitas pasangan  dan calon pilkada NTB, sementara dari hasil survey tersebut  pasangan Dr Sitti Djalillah dan Dr HW Musyafirin unggul dari pasangan lainnya.

“Kami mengucap syukur kepada Alloh tuhan yang maha kuasa, proses ikhtiar menuju pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur semakin dekat dan nyata terlihat kemenagannya . Itu di buktikan dengan keluarnya hasil survey terbaru yang memotret elektabilitas masing masing pasangan calon” ungkapnya.

“Namun dari hasil tersebut pasangan Dr Sitti Rohmi Djalilah dan Dr HW Musyafirin unggul atas lawannya.”ucapnya  lebih mantap lagi.

Keyakinan MSQ ini  setelah melihat hasil survey Poltracking Handa Yuda, sedangkan poltracking Hanta Yuda  ini sendiri di lakukan pada tanggal 5 hingga 12 September 2024 lalu , dengan menggunakan 1500 responden dan margin error 2,5% populasi pemilih di  Nusa Tenggara Barat.

 

Data poltracking Hanta Yuda  ini menunjukan  bahwa  pasangan  Rohmi – Firin berada di Puncak dgn elektabilitas 33,5%, disusul pasangan Lalu Ikbal-Dinda di posisi ke dua dan Zul-Suhaili pada posisi terakhir, sedangkan yang Belum menentukan pilihan sebesar 14,8% responden.

Tentu saja dengan perolehan tersebut  pihak relawan Rohmi – Firin   semakin yakin bahwa  di sisa 2 bulan masa kampanye nanti , pasangan Rohmi – Firin akan mampu memenangkan pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2024 dengan angka 7-8 digit di atas rivalnya.

 

Melihat pola survey saat ini   menurut MSQ sudah dapat dipastikan pergeseran pemilih memperlihatkan trend positif dan sangat baik, hal ini juga memberikan sinyal  akan  kemenangan yang semakin dekat  untuk pasangan Rohmi – Firin  untuk kemenangan pada plkada NTB.

“Selebihnya kita serahkan kepada Alloh swt karena ikhtiar harus tetap dilakukan sampai 27 november mendatang. meski unggul dalam survey kita minta semua pendukung dan tim tetap bekerja keras dan jangan jumawa. Elektoral yang sudah di puncak ini harus di jaga dengan baik .’’Tutupnya.(Lu07)